New Day

KODE PPC ANDA

Aku bingung nie mau nulis apa, maklum ru belajar nulis hehehe :)
Emh.. nulis apa yang aku rasain az iach..

Pagi yang cerah dihari yang kunanti
Hari yang sangat berarti buat aku, dimana saat itu ialah saat dimana aku memutuskan untuk memulai hari-hari baru. Taukah kalian, hari apakah itu? Itu adalah hari pertama ditahun baru hijriah 1430. Ku ingin menyusun kembali semua list dengan rapi. Entah itu mau aku kurangi ataukah aku tambah lagi daftar list-ku..
Ku ingin tahun depan -bila aku diizinkan untuk menghirup udara lebih lama oleh Allah SWT- hari-hari aku seperti pelangi yang indah. Membuat semua orang tersenyum saat melihatnya, meskipun itu merupaka hal yang mungkin berat buat aku lakuin..

Kita harus selalu tersenyum, meski itu pahit. Dan yakinlah bahwa Dia telah menyiapkan suatu hal yang besar di depan sana.. Marilah kita menghampirinya dengan senyum dan semangat, jangan pernah pantang menyerah untuk selalu berusaha. Seperti arti dari ayat berikut

“Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri” [QS Ar Ra’adu : 11]

Nah, karena itu kita harus selalu positive thinking dan selalu berusaha. Selalu semangat iach. Setelah itu kita serahkan pada yang maha mengatur, Allah SWT :)
Kalau apa yang kita harapkan tidak bisa kita raih, maka kita harus bersabar dan yakinlah kalau Allh telah menyiapkan hal lain untuk kita..

Allah ta’ala berfirman:
“Sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kamu sekalian dg sedikit
ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikan
kabar gembira kpd orang-orang yang sabar”. (Al-Baqarah :155)

Semoga di tahun depan kita masih diizinkan untuk mengoreksi diri kembali oleh-Nya. Dan menjadi slah satu golongan orang yang bersabar..Amien
keep smile :)

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar: